Majid, Figur Yang Juga Diunggulkan Dampingi Fatmawati Rusdi Pada Pilkada Sidrap

9 Desember 2016 23:28

SIDRAP, INIKATA.com — Setelah nama Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain disebut-sebut akan mendampingi Fatmawati Rusdi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) bupati Sidrap 2018 yang akan datang, kini muncul nama lain yang juga memiliki dukungan dari kalangan politisi dan eksekutif didaerah ini.

Nama itu tak lain adalah, Abd Majid, SE, M.Si, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap, dinilai sebagai
figur yang mampu mendampingi Fatmawati Rusdi dengan pengalaman pemerintahan yang digelutinya selama 30 tahun lebih.

Sumber yang berhasil dihimpun INIKATA.Com dari berbagai elemen masyarakat didaerah ini, Jumat (9/12/2016), mengatakan, Majid merupakan figur yang dapat mewakili mayoritas kalangan PNS lingkup Pemkab Sidrap.

Disamping itu, kata sejumlah pejabat dan politisi didaerah ini, Majid dikalangan pengusaha dan masyarakat umum didaerah ini, dikenal sebagai sosok yang dekat dengan semua kalangan serta orangnya juga humanis.

Dari kedua nama sosok tersebut, H Pilli sapaan akrab Zulkifli Zain dan Majid, merupakan figur yang mampu mendampingi isteri Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi, SE yang saat ini tercatat sebagai wakil rakyat di DPR-RI dari dapil Sidrap.(**)

Penulis: Hasman Hanafi