Dibawah Kendali NH, Hubungan Farouk-Wahab Mencair

17 Desember 2016 20:32
Sekjen DPP Golkar Idrus Marham bersama Farouk M.Beta dan Abdul Wahab Tahir.

MAKASSAR, INIKATA.com – Hubungan antara Farouk M. Beta dan Abdul Wahab Tahir mulai membaik. Padahal selama ini hubungan mereka renggang.

Persoalannya tak lain perebutan kursi ketua DPRD Makassar. Dimana. Informasi berkembang bahwa ada pembagian 2,5 tahun. Antara Farouk dan koleganya Wahab.

Menanggapi hal ini, Plt Sekretaris Golkar Makassar Abdul Wahab tidak membantah bahwa hubungannya dengan Farouk sempat renggang. Tapi bukan bersifat pribadi.

“Itu sebuah dinamika.Tapi ketika partai memerintahkan kami untuk bersama menjalankan Golkar Makassar.Ya kita harus ikut,”katanya, Sabtu malam (17/12/2016) di Sekretariat Golkar Makassar, Jalan La Sinrang.

Lebih lanjut Wahab mengatakan, saat ini ia bersama Farouk tengah memantapkan konsolidasi partai hingga ketingkat bawah.

Ditempat yang sama, Plt Ketua Golkar Makassar Farouk M. Beta mengungkapkan setiap momentun untuk mendapatkan sesuatu itu wajar. Tapi kita partai memerintahkan untuk mengutamakan kebesaran partai. Itu yang diutamakan terlebih dahulu.

“Ini yang menjadi prioritas bagaimana memenangkan partai golkar dalam setiap momen pilkada,”katanya.

Terkait struktur pengurus golkar Makassar,Faraouk menambahkan pihaknya tengah menyusun komposisi. Bahkan tetap akan memasukkan Haris Yasin Limpo dalam pengurus tersebut.

“Nanti kita lihat soal pak Haris.Karena dia masuk dalam struktur pengurus Golkar Makassar,”katanya.

Pada malam ini pula, DPD Golkar Makassar menggelar nonton bareng final leg kedua piala AFF antara Timnas Indonesia dan Thailand. Tampak hadir Sekjen DPP Golkar Idrus Marham.(**)