Jelang Debat Kandidat, Bur-Nojeng Pilih Bersantai

18 Desember 2016 12:28
Ketua Tim Pemenangan Manajemen Bur-Nojeng, Fachruddin Rangga.

MAKASSAR,INIKATA.com – Menjelang debat kandidat bupati dan wakil bupati Takalar yang akan digelar pada tanggal 28 Desember mendatang, pasangan nomor urut 1 Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim tak memiliki persiapan khusus. Justru sebaliknya memilih bersantai.

” Tak ada persiapan khusus. Malah sehari sebelum debat kami memilih libur dari segala kegiatan,”ujar Ketua Tim Manajemen Pemenangan Bur-Nojeng, Fachruddin Rangga,Minggu (18/12/2016).

Justru kata dia, Bur lebih memilih untuk melakukan komunikasi yang baik dengan wakilnya. Maksudnya,mengatur starategi ketika debat kandidat tersebut digelar.

Langkah itu dilakukan, agar pasangan calon petahana ini bersinergi ketika penelis melakukan sesi pertanyaan. Bahkan, Fachruddin meyakini penelis tidak akan bertanya seputar kasus yang menimpa Bur.

“Kami yakin itu. Karena materinya dikeluarkan oleh KPUD,”jelasnya.

Tapi untuk berbicara soal program, Fachruddin menambahkan calon petahana ini,sisa dilanjutkan dari apa yang belum terselesaikan.

Terpisah,Ketua KPUD Takalar Jusalim Sammak mengatakan, jadwal debat kandidat hingga saat ini belum berubah. Yang menjadi kendala masalah tempat.Pasalnya, Hotel Sheraton yang semula sebagai ajang debat kandidat belum final.

“Sisa masalah tempat belum final,”katanya.