NasDem Sulsel Kembali Kehilangan Kadernya

21 Desember 2016 18:16
Arum Spink

MAKASSAR, INIKATA.com-Setelah Ketua NasDem Luwu Basmin Mattayang hijrah ke partai golkar Sulawesi Selatan kini Wakil Ketua NasDem Sulawesi Selatan Ince Langke yang menyusul.

“Hingga kini kami belum mendapat surat pengunduran diri itu. Meski memang kami dengar desas desus itu soal pengunduran diri itu (Ince Langke),”ujar Wakil Ketua Bidang Komunikasi NasDem Sulawesi Selatan Arum Spink melalui WhatsApp, Rabu (21/12/2016).

Partai kata dia, menghargai setiap pilihan orang per orang termsuk di partai NasDem.”Tapi mendengar hal ini tentu kami akan menanyakan langsung ke Pak Ince.Biar kita dengar kondisi yang sebenarnya,”tutur Pipink-sapaan Arum Spink.

Baca juga  :  NasDem Sulsel Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Sebelumnya, Plt Ketua DPD II Golkar Sulawesi Selatan yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sulsel Abdul Kadir mengakui bahwa mantan koleganya di Partai Golkar Ince Langke kembali ke partai yang telah membesarkan namanya.

“Kemarin(Selasa) kami terima surat pengunduran dirinya dari partai NasDem. Selanjutnya kami akan minta pak Ince buat surat permohonan keanggotaan untuk diteruskan ke DPP karena sebelumnya dia dipecat,”ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua NasDem Sulawesi Selatan Ince Langke membenarkan bila dirinya mundur dari NasDem. Dia beralasan mundur karena ingin efektif diderahnya.

Baca juga  :   Roadshow Jilid IV DPW Partai NasDem Sulsel Kunjungi Luwu Raya

“Saya tidak bisa fokus kalau di Provinsi. Lebih banyak waktu di Selayar,”katanya.(**)