Jelang Pergantian Tahun Syamsari-Haji De’de Gelar Zikir Akbar

28 Desember 2016 17:08
Ketua Tim Pemenangan pasangan SKHD, Tenri Olle Yasin Limpo (foto/ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Menyambut pergantian tahun ke tahun 2017, pasangan calon no urut 2 pilkada Takalar, Syamsari Kitta dan H Achmad Dg Se’re akan menggelar Zikir Akbar dan doa bersama di Masjid Raya Takalar Sabtu, ( 31/12/2016) pekan ini.

Ketua Tim Pemenangan pasangan SKHD, Tenri Olle Yasin Limpo mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai perwujudan keberpihakan pasangan ini dalam menumbuhkembangkan syiar Islam di Takalar. ” Melalui event ini juga akan digelar doa bersama agar Kabupaten Takalar tetap kondusif sampai pada hari pencoblosan dan seterusnya” ujarnya.

Baca juga: Haji De’de Langsung Mengumpulkan Tim Setelah Ditunjuk Mendampingi Syamsari

Lebih jauh Kakak kandung SYL ini mengharapkan agar kegiatan ini menjadi wadah positif dalam mengisi pergantian tahun. Cara-cara hura-hura yang selama ini banyak dipertontonkan dinilainya sebagai sesuatu yang harus ditinggalkan.

“Kami memilih berkumpul di Masjid. Berzikir dan berdoa untuk kebaikan Takalar. Mendoakan agar pemimpin yang terpilih jauh dari perilaku yang menyimpan. Dan tentu doa kemenangan buat calon kami,” Jelasnya.

Acara yang dimulai setelah shalat Isya ini rencananya akan dipimpin oleh Ustads H. Abbas S Alimayo, Lc, MA. Selain akan dihadiri oleh sejumlah jejaring tim pemenangan dan relawan, acara ini juga terbuka untuk jamaah dan masyarakat Takalar secara luas. “Secara terbuka kami juga mengundang masyarakat luas untuk hadir di Zikir ini,” Terang Tenry Olle.

Baca juga: Ini Pesan SYL ke Syamsari untuk Pilkada Takalar

Yang menarik, di acara Zikir akbar dan doa ini, panitia menyiapkan hadiah doorprise kepada jamaah yang beruntung. Beberapa hadiah yang dipersiapkan di antaranya 1 unit motor sebagai hadiah utama, Kulkas, TV, Kipas angin, dispenser dan puluhan hadiah menarik lainnya. Dari informasi yang dihimpun, hadiah ini dipersembahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse.