Sudah 3 Calon Yang Mendaftar di Musda Golkar Enrekang

30 Desember 2016 23:08
Ilustrasi Partai Golkar

MAKASSAR, INIKATA.com-Ketua Konsolidasi DPD I Golkar Sulawesi Selatan Arfandy Idris mengatakan bahwa sudah tiga calon yang mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti musyawarah daerah (Musda) sebagai calon ketua partai Golkar Enrekang.

“Saya dapat informasinya sudah ada dua atau tiga orang,”ujar Arfandy ketika dihubungi,Jum”at malam(30/12/2016).

Namun demikian,Arfandy mengaku tidak mengetahui persis siapa mereka. Termasuk ketikaInikata.com
mempertanyakan nama Bupati Enrekang Muslimin Bando.

Baca juga:  Hari Ini Golkar Enrekang Buka Pendaftaran Calon Ketua Golkar

“Coba hubungi Risman Pasigai.Tapi yang pasti sabtu besok terakhir mengambil formulir,”jelasnya.

Sementara Risman Pasigai dihubungi memastikan Bupati Muslimin Bando telah mendaftar.Muslimim merupakan Ketua PAN Enrekang.

“Belum ada laporan resmi dari Pihak SC di Enrekang, tetapi yang saya dengar dari kawan-kawan. lebih dari satu yang mengambil Salah satunya adalah Pak Bupati. Yang lain saya tidak tahu persis,”katanya.

Sedangka Plt Ketua Golkar Enrekang dikonfirmasi tidak berhasil. Pesan singkat yang diberikan tak direspon.

Pengurus Transisi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Enrekang membuka pendaftaran bakal calon yang ikut pada Musda Golkar Kabupaten Enrekang selama empat Hari mulai pada 28 Desember hingga 1 Januari 2017.

Baca juga: 3 Bupati Bertarung di Musda Golkar Januari 2017

Plt ketua DPD II Golkar Enrekang Usman Marham mengatakan, pendaftaran untuk menjaring peserta musda yang akan bertarung pada Musda Kabupaten Enrekang.

“Hari ini kita akan mulai buka pendaftaran bakal calon ketua Golkar Enrekang, selama empat hari siapa saja bisa mendaftar asalkan menuju syarat dan ketentuan partai,” Kata Usman Marham PLT Ketua DPD Golkar Enrekang, Rabu (28/12/2016) lalu.(**)