Tahun Baru 2017, Amir Uskara Doakan Sulsel di Masjid Nabawi

1 Januari 2017 0:29
Ketua Umum PPP Romahurmuziy (kiri) dan Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara (kanan) saat menghadiri pelantikan pengurus DPW PPP Sulsel di Grand Hotel Clarion beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, INIKATA.com-Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara memiliki keinginan dan harapan bagi daerahnya Sulawesi Selatan. Meski dia tengah menunaikan ibadah umrah namun mantan legislator DPRD Sulsel itu tetap mendoakan agar masyarakat Sulsel makin sejahtera.

“Doa saya di masjid nabawi dalam tahun baru 2017 semoga masyarakatnya makin sejahtera dalam kedamaian dan ketenteraman,”ujar Amir melalui WhatsApp, Minggu dinihari (1/1/2017).

Menurutnya, tahun2016 berhasil dilalui dengan suasana sejuk. Olehnya itu, semoga perhelatan politik di Sulawesi Selatan di tahun 2017 dan. 2018 bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakatnya. Begitupun di daerah lain di Indonesia.

“Dengan menghadirkan etika dan cara-cara yang berdemokrasi yang santun dan saling menghargai dalam setiap proses politik yang ada. Masyarakat semakin cerdas dan dewasa dalam menyikapi setiap issu yang pasti akan menghiasi media,”jelasnya.(**)