Relawan Barisan NH untuk Pilgub Sulsel Segera Terbentuk

2 Januari 2017 19:25
Juru Bicara Barisan NH, Risman Pasigai

MAKASSAR, INIKATA.com-Teka-teki apakah Nurdin Halid (NH) akan maju pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 makin jelas. Setelah relawan yang diberi nama Barisan NH segera terbentuk.

“Insya Allah bulan ini dibentuk,’ujar Juru Bicara Barisan NH, Risman Pasigai, Senin (2/1/2017).

Risman menjelaskan, Barisan NH ini menggunakan anonim Nahkoda Sulsel adalah gerakan relawan atau pendukung NH untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sulsel.

Baca juga: Klan SYL, NH dan IAS Akan Bertarung di Pilwalkot Makassar

Menurutnya, Barisan NH ini akan bekerja secara total dalam mengalang dukungan masyrakat Sulsel untuk pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sulsel NH.

“Ini gerakan kreatif yang di kendalikan oleh anak-anak mmuda serta senior -senior dari berbagai kalangan dan profesi dan dalam waktu dekat kita akan Deklarasikan BARISAN NH ” Nahkoda Sulsel” dengan Tageline ” SeJuta Senyum Barisan NH “,”turur Risman.

Sel-sel arisan NH akan dibentuk secara massif di tingkat bawah sebagai salah satu Jaringan pemenangan Nahkoda Sulsel dengan Gerakan kreatif.

Baca juga: Stiker NH Bertuliskan Sulsel Baru, IPI: Dia Siap Maju

“Terkait nama- Nnma yang sudah bergabung Barisan NH sudah banyak dan belum bisa di espose tapi akan akan kelihatan pada deklarasi nantinya. Kami yakini Kehadiran Barisan NH “Nahkoda Sulsel” Akan memberi warna tersendiri dalam dinamik demokrasi politik disulsel secara santun dan beradab sehingga bisa merebut simpatik rakyat dalam memilih Nahkoda Sulsel,“jelasnya. (**)