Tahun 2017, PKS Fokus Penguatan Kaderisasi

3 Januari 2017 19:38
Sekretaris PKS Sulsel Taslim Tamang

MAKASSAR, INIKATA.com-Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Sulawesi Selatan ( Sulsel ) menyusun agenda startegis program diawal tahun 2017 dengan fokus pada penguatan kaderisasi hingga ketingkat ranting.

Sekretaris DPW PKS Sulsel Taslim Tamang mengatakan bahwa tahapan program kedepannya fokus pada konsolidasi internal kader disemua tingkatan baik itu tingakatan wilayah hingga ke ranting dan itu merupakan program andalan yang telah dirancang bersama khususnya diawal tahun 2017 ini.

Baca juga: Inspirasi Legislator PKS Ini Dibukukan Tepat di Hari Ibu

” Tentu dengan penguatan konsolidasi kaderisasi menjadi cikal bakal untuk menambah jumlah kursi mendatang dan kami prirotaskan hal tersebut khususnya di awal awal tahun ini ,”kata Taslim saat dikonfirmasi, Selasa (3/1/2016).

Lebih lanjut Legislator Sulsel ini menambahkan bahwa penguatan kaderisasi tersebut akan berimpilkasi kepada proses pesta demokrasi mendatang dengan menambah kursi anggota dewan diberbagi tingkatan.

” Kita fokus pada pembenahan tersebut sebagai upaya peningkatan kualitas kader menuju pesta demokrasi mendatang,”tuturnya.

Baca juga: Kader PKS Ini Tempuh Perjalanan 20 Kilometer dengan Kursi Roda

Untuk diketahui, bahwa PKS Sulsel akan kembali membenahi dan mengaktifkan rumah aspirasi disetiap kantor DPD PKS se -Sulsel sebagai wadah informasi mendatang.(**)