Andi Cakka Siap Menangkan NH di Pilgub Sulsel

4 Januari 2017 19:26
Andi Mudzakkar

MAKASSAR, INIKATA.com-Dorongan terhadap Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) untuk maju di Pilgub Sulsel terus mengalir. Kali ini datang dari Ketua DPD II Golkar Luwu Andi Mudzakkar alias Andi Cakka. Itu terungkap dalam musyawarah daerah (Musda) Golkar dikabupaten itu.

“Saya akan menjadi barisan terdepan dalam memenangkan calon gubernur dari partai golkar,”ujar Cakka-sapaan Andi Mudzakkar dalam sambutannya, Rabu (4/1/2016).

Bahkan, ia meminta kepada kepada NH untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sulsel yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Baca Juga: Pengamat: NH Ingin Kembalikan Kejayaan Golkar

Ditempat yang sama, Plt Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid berterima kasih atas dukungan kader dan masyarakat Luwu terkait dukungan di Pilgub Sulsel.

“Saya berterimakasih soal ini,”kata Nurdin.

Dalam kesempatan itu, Andi Cakka terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu periode 2015-2020. Bahkan NH menawarkan Sulsel kepada masyarakat Luwu dengan berbagai issu starategis dalamm bidang pembangunan.

Dalam kegiatan ini pula dirangkaikan zikir dan doa bersama 700 masyarakat Luwu di Masjid Agung Kabupaten Luwu. Yang dihadiri NH dan Andi Cakka.

Baca Juga: Relawan Barisan NH untuk Pilgub Sulsel Segera Terbentuk

Sebelumnya dukungan terhadap NH datang dari Pangkep, Bone, Parepare, Makassar, dan Pinrang.(**)