Nurdin Halid Klaim Didukung Wali Kota Palopo di Pilgub Sulsel

5 Januari 2017 16:01
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid mengakui bahwa Wali Kota Palopo yang juga Plt Ketua NasDem Palopo Judas Amir mendukungnya maju di Pilgub Sulsel yang akan digelar pada 2018 mendatang.

“Jadi betul sekali bahwa pak Wali Kota Palopo dalam pidatonya di hadapan kader Golkar se-Kota Palopo dengan tegas menyatakan dukungannya dan siap memenangkan saya,”ujar Nurdin melalui pesan singkat yang diberikan ke Inikata.com, Kamis (5/1/2017).

Terkait hal itu kata dia mengapresiasi sebab dukungan itu tidak hanya datang dari internal partai tapi juga datang dari luar partai.

Baca Juga: PAN Sulsel Nilai Nurdin Halid Tak Memiliki Etika Politik

“Secara pribadi saya apresiasi dukungan ini,”katanya.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Arum Spink tidak membantah jika Judas mengatakan demikian ketika NH berada di Palopo. Namun demikian, pernyataan Judas lanjut Pipin-sapaan Arum Spink masih dalam tahap kewajaran.

” Dia kan wali kota. Tentu kapasitasnya sebagai dewan pembina partai di daerahnya pastilah mengeluarkan statmen seperti itu. Untuk menyenangkan tamunya,”katanya.

Namun demikian, partai tetap berhati-hati karena itu akan memanggil Judas untuk mengklarifikasi statmentnya. Apalagi ini menjelang pilgub. Apalagi beredar kabar bahwa Judas siap menanggung segala resiko.

“Informasi pak Judas mendukung NH sudah saya dengar. Terkait kata siap menanggung resiko itu yang belum. Makanya kami akan mengklarifikasi kebenaran itu. Jangan sampai ini diplintir oleh orang-orang Golkar,”jelasnya.

Baca Juga: Ini Harapan Nurdin Halid di Tahun Baru 2017