Gelar Silaturahmi, Thita YL Berikan Bantuan Alat Pertanian Kepada Masyarakat Gowa

7 Januari 2017 15:23
Indira Cundha Thita Syahrul ketika beraada di Kabupaten Gowa

GOWA, INIKATA.com– Anggota DPR RI, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Indira Cundha Thita Syahrul, mengelar pertemuan dengan masyarakat di Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/1/2016)

Dalam pertemuan tersebut Indira Cundha Thita Syahrul menyerahkan bantuan alat pertanian kepada kelompok tani, berupa empat traktor, transplanter, bibit pertanian, dan beberapa ekor sapi.

Baca Juga: Temui Warga, Thita YL Berikan Bantuan Jaring Ikan

“Ini bagian dari bentuk kepedulian Ibu Thita terhadap kelompok tani dan kelompok ternak, di kabupaten Gowa,”Kata Ady Staf Ahli Indira Cundha Thita Syahrul.

Selain di desa Kanjilo, Putri Gubernur Sulsel dua periode juga melakukan pertemuan dengan masyarakat di Desa Mangempang, kecamatan Bungayya.

Di tempat yang sama, Wakil sekretaris DPP PAN ini juga menyalurkan bantuan ternak, bibit perkebunan, dan pertanian kepada masyarakat di Desa Mangempang, Kabupaten Gowa.

“Hari Ini ibu mengelar pertemuan di tiga titik untuk hari ini, dan ini kegiatan silaturahmi anggota DPR RI kepada masyarakat di kabupaten Gowa,”ujar Ady.(**)

Baca Juga: Thita SYL: Saya Hormati Setiap Orang Yang Minta Foto Bersama