Hampir Dipastikan, Ketua DPRD Sidrap Bakal Pimpin Partai Golkar di Sidrap

7 Januari 2017 17:43
Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain.

SIDRAP, INIKATA.com — Sejumlah bocoran informasi yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber resmi didaerah ini kalau jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap Bakal dipimpin ketua DPRD Sidrap.

Kabar tentang jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap itu, yang akan dijabat Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, berhembus luas di sejumlah pengurus DPD Golkar Sidrap dan menyambut baik informasi tersebut.

Baca Juga: Abdillah Bantah SK Ketua Harian Golkar Sidrap Sudah Keluar

Menurut salah satu sumber yang minta namanya tak ingin disebutkan, Sabtu (7/1/2017), mengatakan, rencana jadwal pelaksanaan Musda Partai Golkar Sidrap akan dilaksanakan 24 Januari mendatang untuk memilih ketua DPD secara definitif.

Sementara itu, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain yang dihubungi, membenarkan adanya informasi yang beredar di media sosial Facebook (FB) sejak beberapa hari terakhir ini terkait namanya yang dikabarkan bakal pimpin partai Golkar Sidrap.

“Saya banyak menerima pertanyaan dari sejumlah rekan terkait kabar tersebut, namun hal itu saya serahkan sepenuhnya kepada pimpinan, khususnya pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel,”katanya.(**)

Baca Juga: IPI: Ketua DPRD Sidrap Rival Kuat Istri RMS di Pilkada