Mayoritas Pengurus dan Kader Setuju Golkar Sidrap Dipimpin Zulkifli

8 Januari 2017 14:43
Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain (Hasman/inikata.com)

SIDRAP,INIKATA.com – Kabar tentang jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap akan dipimpin Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, direspon positif. Mayoritas pengurus dan kader Golkar Sidrap setuju dengan kabar tersebut.

Pasalnya, Zulkifli Zain yang akrab disapa H Pilli itu, merupakan kader Golkar yang memiliki pengaruh luas di kalangan masyarakat pemilih di daerah ini yang dinilai mampu mempertahankan tingkat kredibilitas partai sebagai peraih kursi terbesar di legislatif Sidrap.

Baca juga: Abdillah Bantah SK Ketua Harian Golkar Sidrap Sudah Keluar

“Saya merasa optimis H Pilli mampu mempertahankan dan mengembangkan kejayaan partai Golkar di daerah ini sepeninggal bapak Rusdi Masse,” ujar Rusman Katu, Sekretaris partai Golkar Kecamatan Baranti, di Baranti, Sidrap, Minggu (8/1/2017).

Menurutnya, H Pilli merupakan kader muda partai Golkar yang memiliki potensi besar yang dibuktikan dengan perolehan suara terbanyak yang melampaui suara pembagi pada pileg lalu, sehingga mampu mengantarkannya menjadi ketua DPRD Sidrap.

Baca juga: Rapat Persiapan Rapimda Hanya Dihadiri Berkisar 10 Pengurus Golkar Sidrap

“Insya Allah, Musda Partai Golkar Sidrap yang akan dilaksanakan 24 Januari mendatang, mayoritas pemilik suara akan memberikan dukungannya kepada H Pilli, khususnya pengurus kecamatan partai Golkar,”kata Rusman Katu yang diamini sejumlah pengurus kecamatan partai Golkar lainnya.