Peluang Dollah Mando Kendarai Golkar Sidrap Nyaris Tertutup

9 Januari 2017 14:11
Ilustrasi. (Foto: ist)

SIDRAP, INIKATA.com – Beredarnya informasi terkait jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap yang akan dipimpin Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, merupakan sinyal kalau peluang Dollah Mando kendarai Partai Golkar maju pada Pilkada Sidrap, nyaris tertutup.

Pasalnya, Zulkifli Zain yang ramai diwacanakan akan dipaketkan dengan Fatmawati Rusdi untuk Pilkada serentak 2018 yang akan datang, merupakan paket partai NasDem dan Golkar serta sejumlah partai lainnya yang ada di DPRD Sidrap saat ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INIKATA.Com dari sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap, Senin (9/1/2017), figur H Pilli, sapaan akrab Zulkifli Zain, merupakan sosok yang layak menggantikan RMS dalam membesarkan partai Golkar di daerah ini.

“Walaupun pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) partai Golkar Sidrap baru akan dilaksanakan 24 Januari mendatang, namun nama H Pilli hampir dipastikan memimpin partai berlambang pohon beringin rindang itu, karena mendapat dukungan mayoritas pengurus Golkar didaerah ini “ujar sejumlah pengurus Golkar Sidrap yang ditemui di Pangkajene sesaat lalu. (**)