Latinro Akan Serahkan Pengurus Gerindra Berkinerja Buruk ke Idris

9 Januari 2017 14:46
Latinro Latunrung bersama Idris Manggabarani. (Foto: Ardiansyah/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Mantan Ketua Gerindra Sulawesi Selatan Latinro Latunrung telah mengantongi sejumlah kader yang berkinerja buruk selama dia menjabat ketua partai. Indikator kader Berkinerja buruk adalah kinerjanya tidak begitu memuaskan.

“Contohnya, banyak omong. 10 dosanya. Hanya satu amalnya. Tapi maaf, saya tidak bisa sebutkan siapa mereka. Nanti saya akan serahkan ke pak Idris Manggabarani (IMB). Sebagai Ketua Gerindra Sulsel yang baru,”ujar Latinro dalam jumpa persnya, Senin(9/1/2017).

Latinro melanjutkan, setelah nama-nama itu diserahkan, tergantung IMB akan melakukan apa terhadap kader. Tersebut. Apakah tetap masuk dalam struktur pengurus atau malah sebaliiknya.

“Adalah. Baik di DPD ataupun di DPC. Sudah ada hasil evaluasinya,”katanya.

Latinro juga berharap,IMB segera membentuk pengurus baru. Pasalnya, dalam waktu dekat KPU akan melakukan verifikasi faktual bagi partai untuk ikut dalam pemilihan umum.

“Siang ini kami akan lakukan konsolidasi. Tujuannya untuk menghadapi verifikasi faktual yang dilakukan KPU. Mulai tingkat ranting dan subranting,”jelasnya. (**)