Ke Jeneponto, Anak SYL Ini Beri Bantuan ke Masyarakat

9 Januari 2017 19:06
Indira Cundha Thita Syahrul ketika berada di Kabupaten Jeneponto.

JENEPONTO,INIKATA.com-Kunjungan kerja anggota komisi IV DPR RI Indira Cundha Thita Syahrul, yang di gelar di kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, di lakukan di beberapa Desa dan kecamatan.

Indira di dampingi Bendahara Wilayah DPW PAN Sulsel Syamsuddin Karlos, bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat kabupaten Jeneponto, dan sekaligus memberikan bantuan Sapi dam alat pertanian, dan perikanan kepada kelompok tani di kecamatan Bonto Ramba, Batang, Tarowang kabupaten Jeneponto.

Baca juga: Sambut Setnov, 10 Ribu Warga Jeneponto Disiapkan Lakukan Penyambutan

“Bantuan yang di berikan ini semoga bisa mendorong hasil produksi masyarakat yang berprofesi sebagai Petani, Peternak serta nelayan,”Kata Indira Cundha Thita Syahrul Senin (9/1/2017)

Putri Gubernur Sulsel ini, menganggap kabupaten Jeneponto saat ini merupakan daerah yang memiliki potensi yang cukup dalam pengembangan pertanian peternakan dan petikanan, olehnya itu bantuan yang di berikan kepada kelompok Tani di kabupaten tersebut mampu mendorong pendapatan masyarakat.

Selain memberikan bantuan alat pertanian perikanan dan Sapi ternak, Indira berpesan bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya, agar mampu mendorong taraf kehidupan masyarakat lebih baik.

Baca juga: Mulyadi Mustamu Buka Peluang Paket dengan Syamsuddin Karlos di Pilkada Jeneponto

“Saya berharap bantuan I I kelak Mampu dipergunakan sebaik-baiknya, dan bantuan ini bisa mendorong taraf hidup masyarakat di Kabupaten Takalar,“ujar Indira Cundha Thita Syahrul .