Relawan Muda Sulsel For RMS Segera Dideklarasikan

10 Januari 2017 10:58
Koordinator tim Relawan Muda Sulsel For RMS, Abdul Jabbar A, foto bersama sejumlah pengurus di warkop Bonaparte, Rappang, Sidrap. (Hasman/inikata.com)

SIDRAP,INIKATA.com – Dukungan untuk Bupati Sidrap dua periode, H Rusdi Masse (RMS) semakin menguat untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan Priode 2018-2023.

Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai elemen pemuda yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS) for RMS akan segera mendeklarasikan wadah tersebut dalam waktu dekat ini.

Koordinator tim Relawan Muda Sulsel, Abdul Jabbar A, mengatakan, terbentuknya Relawan Muda Sulsel (RMS) adalah sebuah keniscayaan untuk berjuang maksimal dalam memenangkan RMS menuju 01 Sulsel.

Baca Juga: 200 Relawan Bintang Muda Foundation Siap Menangkan Agus AN

“Insya Allah bulan ini, kami akan deklarasi, semua pesiapannya sudah hampir rampung, ” ungkap Jabbar di Warkop Bonaparte Rappang, Sidrap, Senin (9/1/2017).

Menurutnya, figur RMS adalah salah satu tokoh berpengaruh di Sulsel yang pantas dan layak melanjutkan estafet kepemimpinan SYL untuk menahkodai Sulawesi Selatan priode lima tahun mendatang.

“Kami rasional mewakafkan diri untuk RMS, selain beliau telah membuktikan keberhasilannya sebagai Bupati Sidrap dua periode, RMS juga sudah jelas kendaraan politiknya sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel,”kata Jabbar.

Kata dia, Relawan Muda Sulsel (RMS) akan dibentuk di 24 kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan.

” Setelah deklarasi di Makassar, selanjutnya kami akan road show ditingkat daerah dengan berbagai program strategis,” ungkap mantan Presidium Nasional BEM PTM Indonesia tersebut.

Baca Juga: Relawan Barisan NH untuk Pilgub Sulsel Segera Terbentuk