Calon Ketua HIPMI Sulsel Troy Martino Masuk Dalam Pengurus NasDem Sulsel

11 Januari 2017 12:50
Troy Martino bersama pengurus NasDem Sulsel. (Ardiansyah/Inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Setelah melalui seleksi dan pencarian yang cukup panjang, DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan akhirnya menetapkan dan merekomendasikan A. Troy Martino ke DPP Garda Pemuda NasDem untuk menjadi Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dikemukakan Ketua DPW Partai NasDem Sulaweai Selatan, Rusdi Masse saat bertemu dengan sejumlah pengusaha dan pengurus DPW di Kedai Papa Ong Selasa Malam (10/01/17).

” Iya, kita sudah tetapkan. Sisa akan kita usul ke Jakarta untuk di SK an. Selamat bergabung di arus restorasi dinda Troy,”ujar Bupati Sidrap ini dalam rilisnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut H. F. Yudi Arsono Ondonk dan sejumlah Pengurus DPW NasDem Sulawesi Selatan diantarannya Sekretaris DPW, Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media, Arum Spink dan Ketua DPW Garnita Sulawesi Selatan, A. Rachmatika Dewi.

Dikonfirmasi, pengusaha dan mantan Ketua HIPMI Kota Makassar ini membenarkan informasi ini. A. Troy mengatakan sejak awal tertarik dengan partai besutan Surya Paloh ini.

“Saya berlabuh di NasDem dan menerima amanah sebagai Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan karena melihat bahwa partai ini layak ditempati sandaran harapan karena sejumlah Visi, Misi dan gagasan yang modern,”katanya.

” Sebagai pengusaha, partai ini juga memberikan panggung yang sangat luas untuk berakselerasi. Ditambah lagi dengan politik gagasan, politik tanpa mahar, partai modern. Bukan hanya itu, pendidikan politik, dinamika pertai yang baik hingga jargon-jargon yang tidak hanya simbol semata menjadi alasan-alasan lain kenapa saya menyatakan bismillah masuk NasDem,” Tutur Kandidat Ketua HIPMI Sulaweai Selatan ini.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Arum Spink mengatakan dengan masuknya A. Troy dan sejumlah pengusaha lainnya di Partai NasDem akan semakin menguatkan barisan anak muda di Partai berjargon Restorasi ini.

“Selanjutnya, proses administrasi dan mekanisme organisasi akan dijalankan. Direncanakan, komposisi pengurus akan dibawa ke Jakarta besok. Pak Yudi Ondong menjabat Wakil Ketua OKK. Jika semua rampung, insya Allah pengurus baru akan mengikuti kongres tanggal 23-24 bulan ini,”ujar mantan ketua KPUD Bulukumba ini. (**)