Suzanna Kaharuddin Terancam Tak Menjabat Ketua PKPI Sulsel

11 Januari 2017 13:22
Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Selatan, Suzanna Kaharuddin. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Posisi Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Selatan versi Hari Sudarno, Suzanna Kaharuddin terancam kehilangan jabatan. Itu merujuk pada pengesahan Kemenhunham yang mengakui PKPI versi Hendropriyono.

” Benar, kepengurusan kami yang diakui oleh pemerintah. Dengan begitu Bu Suzanna tak menjabat lagi sebagai Ketua PKPI Sulsel karena sudah ada saya,”ujar Ketua PKPI Sulsel kubu Hendropriyono, Marzuki Hasan ketika dihubungi, Rabu (11/1/2016).

Meski demikian, Marzuki melanjutkan, pihaknya akan memberikan jabatan starategis dipartainya. Mengingat. Suzanna merupakan kader PKPI yang juga anggota DPRD Sulsel.

” Kami tak ingin berpolemik. Bu Suzanna tetap diakomodir,”katanya.

Untuk saat ini pihaknya fokus dalam menghadapi verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU. Dimana, PKPI versi Hendro telah merampungkan kepengurusan mulai dari tingkat DPP,DPK, DPC, hingga ketingkat ranting.

” Sudah 100 persen. Hanya tingkat ranting baru 50 persen,”jelasnya. (**)