Danny Isyaratkan Maju Lewat Jalur Parpol di Pilwalkot Makassar

12 Januari 2017 15:32
Wali Kota Mohammad Ramdhan "Danny"Pomanto (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Wali Kota Mohammad Ramdhan “Danny“Pomanto mengisyaratkan akan maju lewat jalur partai politik pada Pilwalkot Makassar yang akan digelar pada 2018 mendatang. Itu merujuk pada banyaknya parpol yang memberikan dukungan kepadanya.

” Saya mengapresiasi adanya dukungan KTP terhadap saya. Tapi saya juga jalin komunikasi lewat jalur parpol. Apalagi pada Pilwalkot 2013 lalu saya maju lewat jalur parpol,”ucapnya seusai menghadiri pelantikan pengurus PBB Makassar Kamis (12/1/2017).

Meski demikian, ia fokus untuk menuntaskan kepemimpinannya yang sebentar lagi berakhir. Setelah itu melakukan komunikasi politik untuk persiapan maju di Pilwalkot.

” Saya komunikasi sama siapa saja. Termasuk dengan pak Haris Yasin Limpo. Tapi belum diputuskan siapa pasangan karena waktunya masih lama,”tutur Danny.

Saat ini sejumlah partai politik tengah mengisyaratkan untuk mendukung Danny. Yaitu Golkar, PBB, PAN, dan PPP.

Ketua PPP Makassar Busranuddin Baso Tika dengan tegas mendukung Danny Pomanto. Sementara Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid mengaku akan mendukung figur yang bisa meraih kemenangan. Misalnya Danny Pomanto.(**)