Rela Kehujanan,Ini Kata Pendukung SK-HD di Pilkada Takalar

15 Januari 2017 22:13
Suasana kampanye SK-HD di Pilkada Takalar. (Ardiansyah/inikata.com)

TAKALAR,INIKATA.com – Puluhan ribu massa pendukung pasangan no 2 SKHD tumpah ruah memenuhi lapangan Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan. Rangkaian kampanye yang dihadiri sejumlah tokoh ini dikemas dalam kegiatan Deklarasi Budaya lawan korupsi, Ahad (15/1/2017).

Meski acara ini diguyur hujan yang cukup lebat ini tak menyurutkan animo peserta kegiatan untuk mengikutinya hingga usai. Daeng Tayang misalnya, rela basah kuyup dan tak bergeming meski hujan menerpanya. Pria berprofesi petani asal Galesong Utara ini mengatakan kebanggaanya bisa menjadi peserta kampanye pasangan ini.

“Saya diboceng oleh tetangga.Barupertama saya ikut-ikutan kampanye. Ini karena panggilan hati. Baru kali ini ada kesempatan orang Galesong jadi bupati. Saya rela hujan-hujan. Karena mau tongka jadi bagian yang memenangkan SKHD,” Tuturnya dalam dialek khas Takalar.

Lain lagi dengan Daeng Gassing. Pria asal Desa Parasangan Beru ini menuturkan kecintaanya kepada Syamsari sejak awal. Ia mengaku kesukaannya dikarenakan pasangan ini murah senyum dan punya program yang bagus.

” Kungai muri-murina Syamsari apalagi orang Galesong. Saya seperti anak muda berhujan-hujan. Tapi saya tdk menyesal karena terlanjur jatuh hati sama SKHD,”ujar Pria berprofesi tukang batu ini.

Membersamai kampanye SKHD ini diantaranya Ketua Tim Pemenangan Tenri Olle YL, Ketua DPW PKSt Sulsel, Mallarangan Tutu, Said Pammusu, Makmur Sadda, Gassing Rapi, Chalid Suang, Haji Rani, Saiful Tarra, Taba Yusuf, Haji Yimung , Azis Taba, Zakaria Nyakko, Karaeng Gassing, Tuan Baso, Haji linrung dan sejumlah tokoh lainnya. (**)