Nurdin Halid: Jangan Berpolitik Hanya untuk Menyingkirkan Lawan!!

21 Januari 2017 0:31
Nurdin Halid aaat acara Maulid Nabi di Karebosi, Jumat malam. (Foto: Arif/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengaku saat ini dirinya tengah menggencarkan program didl dalam asas Partai Golkar, bahwa seseorang tidak boleh berpolitik hanya untuk sebuah ambisi menyingkirkan lawan.

“Ini saya menularkan kepada seluruh kader Golkar, seluruh insan partai, untuk mengedepankan kebersamaan dibanding perbedaan. Perbedaan itu kita jadikan kekuatan dalam membangun Sulsel ini,” kata Nurdin Halid seusai menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan di Karebosi, Jumat (20/01/2017) malam.

Setelah Maulid ini, lanjut Nurdin, pihaknya akan menyelenggarakan Natal dalam menyambut kebersamaan dalam sebuah berorganisasi.

“Itulah kemudian setiap peristiwa keagamaan kita peringati. Sebentar lagi kita akan menyelenggarakan Natal. Jadi bukan hanya Maulid. Untuk pihak kristiani, saya akan bentuk panitianya guna menyelenggarakan natal,”pungkasnya.

NH berharap, dengan program ini, toleransi keagamaan dapat tercipta, khususnya di lingkup Partai Golkar dan diteruskan ke masyarakat. (**)