Kadir Halid: Selayar Lumbung Partai Golkar di Sulsel

21 Januari 2017 12:38
Foto Penyerahan Rekomendasi SK Ketua Golkar Selayar Basli Ali oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Foto: Ardiansyah/Inikata.com)

KEPULAUAN SELAYAR, INIKATA.com – Plt Ketua DPD II Selayar Kadir Halid menyatakan bahwa Kabupaten Kepulaun Selayar salah satu kabupaten lumbung partai Golkar di Sulawesi Selatan.

“Saya berharap pak Basli Ali setelah memimpin partai ini dapat mempertahankan keberhasilan partai Golkar,”ujar Kadir, dalam sambutannya disela-sela pelaksanaan Musda ke–IX di Gedung Raihan, Sabtu (21/1/2017).

Ia mengungkapkan, dari pemilu ke pemilu Partai Golkar selalu menang pada pemilihan umum. Misalnya, saat pemilu 2014 lalu, Golkar meraih tujuh kursi dari 25 kursi di DPRD Selayar.

“Selain lumbung. Golkar, di Selayar pun merupakan loyalis Golkar,”tutur Kadir.

Menurut Kadir, kedatangan rombongan DPD I Golkar Sulsel ke Selayar dalam rangka menggelar musda dan menggelar sejumlah kegiatan. Yaitu rumah pelayanan kekaryaan dan gerak jalan santai.

“Disini ada 11 Kecamatan dan 81 kelurahan dengan jumlah penduduk 130 jiwa.Kita harapkan golkar lebih baik lagi,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Harian DPD I Golkar Sulawesi Selatan Mohammad Roem menuturkan, pelaksaan musda kali ini sedikit berbeda. Pasalnya,golkar sudah bersatu. Tidak lagi terpecah belah.

“Golkar harus lebih baik lagi karena golkar sudah solid,”katanya.

Adapun Bupati Basli mengapresiasi keberhasilan partai Golkar di Selayar. Pasalnya, partai ini selalu memenangkan pemilu.

Dalam kesempatan ini pula, DPD I Partai Golkar menyerahkan surat rekomendasi calon ketua DPD II Kabupaten Kepulauan Selayar ke Basli Ali.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Ketua Pemenangan Pemilu Hamka B. Kadi, Ketua Harian DPD Golkar Sulsel Mohammad Roem,Plt Ketua Golkar Makassar Farouk M. Beta, Wakil Ketua Korbid Ekonomi dan Kesejahteraan Golkar Sulsel Rusdin Abdullah. (**)