Komunitas Bentor Dukung NH di Pilgub Sulsel

24 Januari 2017 12:53
Nurdin Halid bersama Bupati Syamsuddin Hamid dengan komunitas bentor di Pangkep. (foto:ist)

PANGKEP,INIKATA.com – Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) mendapat dukungan dari ratusan komunitas Becak Motor (Bentor) Kabupaten Pangkep, untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Dukungan kepada NH itu, didapatkan saat rombongan DPD I Partai Golkar Sulsel mampir di salah satu warkop di Kabupaten Pangkep, dalam perjalanan menuju Kabupaten Sidrap. Mereka disambut langsung Ketua DPD Golkar sekaligus Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan masyarakat Pangkep.

Saat hendak melanjutkan perjalanan, tiba-tiba puluhan pengemudi bentor, menghalau NH di depan warkop. Mereka ramai-ramai meminta mantan Ketua Umum PSSI itu, untuk memasangi stiker dengan foto NH di bentor miliknya. Di samping foto NH, juga ada gambar Di stiker itu, tertulis Gubernur Kita, Kita Sulsel Kita Besar.

Baca Juga: Sambangi Posko Korban Bencana Puting Beliung, NH: Ini Bukan Janji Politik

“Semoga para pengemudi Bentor di Pangkep, semua bisa sekahtera,” kata NH saat memasang stiker tersebut di salah satu Bentor, Selasa (24/1/2017).

Puluhan pengemudi bentor itu pun menyambut baik niat NH untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018. Mereka yakin, mantan Ketua Umum PSSI itu mampu menyejahterakan masyarakat Sulsel.

“Majuki puang, majuki Pak NH. Kami dukungki calon Gubernurta,” kata salah satu pengemudi bentor.(**)

Baca Juga: DPP Golkar Akan Survei Tiga Nama Calon Pendamping NH di Pilgub Sulsel