NH Gelar Musda di Sidrap, RMS Bentuk Tim Relawan di Makassar

24 Januari 2017 16:35
Deklarasi relawan muda Sulsel untuk RMS. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Dua bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan yakni Nurdin Halid dan Rusdi Masse mulai memanaskan tim relawan,Selasa (24/1/2017).

Di Makassar, Rusdi Masse (RMS) mendeklarasikan relawan muda Sulsel bertagline “Yang Muda Itu RMS”. Sementara Nurdin Halid tengah melakukan konsolidasi di Kabupaten Sidrap dalam menggelar musda Golkar Sulawesi Selatan.

Ketua Relawan Muda RMS, Jabbar menjelaskan, relawan muda ini terdiri dari akademisi, pengusaha, mahasiswa,dan tokoh perempuan. Untuk saat ini berjumlah 24 orang di Provinsi. Kemudian akan dibentuk di seluruh kabupaten se-Sulawesi Selatan.

“Tujuan relawan muda ini dibentuk untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa pak RMS layak maju di Pilgub Sulsel menjadi 01,”ujar Jabbar dalam konfrensi persnya.

Relawan ini kata dia, akan melakukan road show dan dibagi dalam lima zona dan setiap zona akan ada korwilnya.

Baca Juga: Hari Ini, Relawan Muda Sulsel For RMS Dideklarasikan

“Kami berharap pak RMS suatu saat mendeklarasikan dirinya untuk maju di Pilgub Sulsel. Karena sudah layak untuk maju,”tutur Jabbar.

Indikatornya, sudah banyak meraih prestasi,tokoh politik,memiliki jaringa,, contoh teladan, dan tokoh inspiratif.

“Harga mati untuk 01 bahkan kami akan sasar pemilih pemula,”jelasnya.

Di tempat yang berbeda, DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan menggelar musda di Sidrap dengan agenda pemilihan ketua partai. Selanjutnya akan mendukung NH maju di Pilgub Sulsel seperti daerah lainnya di Jeneponto, Parepare, dan Enrekang.

“Akhir Februari partai akan bentuk tim sosialisasi calon gubernur,”ujar NH. (**)

Baca Juga: Tim ATM Ucapkan Terima Kasih Kepada RMS atas Dukungannya