NH Puji Keberhasilan RMS Saat Pimpin Golkar Sidrap

24 Januari 2017 18:39
Plt Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid saat memberikan kata sambutan dalam Musda Golkar di Sidrap.

SIDRAP, INIKATA.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid mengakui selama Rusdi Masse menahkoadi Golkar Sidrap dinilai berhasil, sebab Rusdi Masse berhasil meningkatkan perolehan kursi Golkar di DPRD Sidrap dari 7 kursi menjadi 9 kursi.

Hal itu diungkapkan langsung Nurdin yang juga Ketua Harian DPP Golkar diselah-selah acara pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Sidrap, Selasa (24/1/2017).

“Tidak bisa dipungkiri bahwa Partai Golkar bangkit di Kabupaten Sidrap itu tidak lepas dari kepemimpinan bapak Rusdi Masse, bahkan pak Rusdi Masse berhasil menjadikan Ketua PAC menjadi Ketua DPR,” kata Nurdin dalam sambutannya di musda.

Meskipun Rusdi Masse yang juga Bupati Sidrap ini sudah tidak lagi menjadi kader partai berlogo pohon beringin dan sudah menjadi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, namun Nurdin meminta Golkar harus mengawal pemerintahan Rusdi Masse.

“Meskipun kita sudah berbeda partai, Tetapi tali silaturrahmi tidak boleh putus, dalam politik lawan itu bukanlah musuh, yang ada hanya perbedaan,” ujarnya.

Baca juga: NH Gelar Musda di Sidrap, RMS Bentuk Tim Relawan di Makassar

Selain itu, Mantan Ketua PSSI in berpesan, Partai Golkar Sidrap meski berpegang penuh dengan pesan nenek Mallomo.

“Saya ingin mengutip pesan dari Nenek Mallomo, dengan kerja keras kita akan mendapatkan hasilnya. Olehnya itu kader partai Golkar harus bekerja keras agar Golkar dapat berjaya di bumi Nenek Mallomo ini,”katanya.

Baca juga: Komunitas Bentor Dukung NH di Pilgub Sulsel

Setelah memberikan sambutan Nurdin Halid membuka pelaksanaan musda Partai Golkar Sidrap. Diketahui dua calon ketua Golkar Sidrap menggantikan Rusdi Masse yakni, Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain dan Wakil Bupati Sidrap Dolla Mando. (**)