NH Beri Sinyal Kuat Dukung Danny

25 Januari 2017 15:47
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sulawesi selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) mengisyaratkan untuk mendukung Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sulawesi selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) mengisyaratkan untuk mendukung Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Saat ditemui disela-sela Rapat Kerja Daerah Dewan Koperasi Indonesia Kota Makassar, Rabu (25/1/2017). NH menyebutkan bahwa partai golkar mencari pemimpin atau calon wali kota menggunakan sistem dialogis, bukan semata-mata mengandalkan survey. Selain itu, NH juga berpendapat bahwa golkar memberikan ruang kepada siapapun anak bangsa yang mempunyai potensi.

Baca Juga: NH: Fisik Pak Wali Boleh Dimana Saja, Tapi Hatinya Tetap Kuning

” Seperti pilwalkot mendatang, kalau tidak ada kader golkar yang melebihi potensi anak bangsa, tidak menutup kemungkinan kita mendukung di luar partai. Seperti bapak Danny ini sudah terbukti bagus, ngapain cari yang lain,” tuturnya.

Di lain pihak, Danny Pomanto merasa terhormat atas apa yang dikatakan NH, ia menyampaikan rasa terima kasihnya dan itu membuat dirinya bisa bekerja lebih baik lagi untuk rakyat.

Karena menurut Danny politik itu adalah proses, tetapi sesunguhnya itu semata-mata untuk mensejahterakkan rakyat.

” Saya sangat berterima kasih, apa lagi beliau (NH) itu adalah ketua partai. Ini akan membuat saya lebih bekerja lagi untuk rakyat.” ucapnya. (**)

Baca Juga: NH Puji Program Bulo Makassar