Pasca Deklarasi, Tim Relawan Muda Sulsel For RMS Rapat Perdana

26 Januari 2017 23:13
Anggota tim Relawan Muda Sulsel (RMS) saat melakukan rapat.

SIDRAP, INIKATA.com – Pasca Deklarasi, Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk Rusdi Masse (RMS), langsung menggelar rapat internal yang dilaksanakan, Rabu kemarin (25/1/2027) di Makassar.

Rapat tersebut merupakan program awal dalam rangka merampungkan struktur kepengurusan ditingkat kabupaten/kota se Sulsel yang dilaksanakan dikediaman pribadi ketua DPW Partai NasDem Sulsel, di Jalan RS Faisal, Makassar.

Ketua Tim Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar, yang dihubungi melalui ponselnya, Kamis (26/1/2017), mengatakan, kegiatan ini merupakan starting awal pasca deklarasi untuk menindaklanjuti sejumlah target kerja selama beberapa pekan kedepan.

“Dalam rapat perdana ini, kami fokus membahas langkah strategis dan taktis pembentukan Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan,”jelas Jabbar.

Menurutnya, terbentuknya Relawan Muda Sulsel (RMS) ini, sebagai wadah anak muda yang akan bekerja maksimal dalam memperjuangkan Bupati Sidrap H. Rusdi Masse untuk menjadi Gubernur Sulawesi Selatan, priode lima tahun kedepan, 2018-2023. (**)