IYL kembali Akan Survei Calon Wakil Gubernur di Tiga Daerah Ini

29 Januari 2017 2:33
Ichsan Yasin Limpo.

MAKASSAR, INIKATA.com – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo akan melakukan survei terakhir untuk posisi calon pendampingnya pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan digelar pada 2018 mendatang. Calon pendamping yang akan disurvei Ichsan berada ditiga daerah.

Yaitu Kabupaten Bone, Luwu, dan wilayah Ajatapareng yang meliputi daerah Kabupaten Sidrap, Wajo, Kota Parepare, Pinrang, dan Barru.

“Soal wakil, berikan kesempatan satu kali untuk melakukan survei karena hampir semua partai dorong ke saya,”ujar Ichsan kepada awak media disela-sela malam ramah tamah antara PAN dan Gubernur Syahrul Yasin Limpo dirujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu malam (28/1/2017).

Baca Juga: Ichsan Yasin Limpo Tak Ingin Kalah Langkah di Pilgub Sulsel

Ia mengungkapkan, untuk posisi calon pendampingnya, ada tiga daerah yang diincar.Hal itu berdasarkan geopolitik.Bone, Luwu, dan Ajatappareng.

“Siapa mereka sudah pernah mi dulu saya beberkan,”katanya.

Untuk diketahui, ketika Ichsan melakukan pertemuan dengan Partai NasDem pada 16 Oktober 2016 lalu di Grand Hotel Clarion, sejumlah calon pendampingnya yang dibeberkan yakn NasDem Luthfy A Mutty, Akbar Faisal. Selain itu Andi Fashar Padjalangi (Bupati Bone), Aslam Patonangi (Bupati Pinrang), Mathius Salempang (Mantan Kapolda Sulsel), Datu Luwu, Andi Muzakkar alias Cakka (Bupati Luwu), Mansyur Ramli (akademisi), Azis Kahar Muzakkar, dan Rivai Ras. (**)

Baca Juga: IYL Dapat Dukungan Maju di Pilgub Sulsel