Soal Pelemparan Mobil, Bur : Jika Cinta Takalar, Jangan Membalas

31 Januari 2017 21:08
Bupati Burhanuddin Baharuddin

TAKALAR, INIKATA.com— Insiden pelemparan mobil pendukung pasangan calon (Paslon) Pilkada Takalar nomor urut 1, Bur-Nojeng, Senin Kemarin (30/1/2017) ditanggapi dingin bupati non-aktif Takalar, Burhanuddin Baharuddin.

Bur sapaannya menghimbau warga pendukungnya agar tetap tenang dan menahan diri dan tidak melakukan aksi balasan terhadap insiden yang saat Bur melakukan kamoanye di daerah Galesong.

“Jangan membalas, tetap tenang, Jika kita cinta Takalar Jangan membalas,”tegas Bur kepada Inikata.com Via Whatsapp messenger, Selasa (31/1/2017).

Baca juga: Soal Pelemparan Mobil, Tim Media Bur-Nojeng Desak Polda Sulsel Turun Tangan

Bur menekankan hanya orang dengan Syahwat berkuasa yang menciptakan konflik, yang berujung pada rusaknya citra demokrasi dalam tahadapan Pilkada.

“Jangab mencederai demokrasi dengan aksi balasan, mari kita menahan diri, apalagi kasus tersebut telah ditangani pihak berwajib,”jelasnya.

Baca juga: Pilkada Takalar Mulai Memanas, Mobil Iring Iringan Bur-Nojeng Dilempari Batu

Selain itu lanjut Bur, menciptakan situasi kondusif merupakan hal yang paling penting untuk warga Takalar, membalas pelemparan mobil sama halnya dengan mengusik keamanan warga Takalar.(**)