Demokrat Sudah Punya Jagoan, Siapa Dia?

1 Februari 2017 16:51
Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Dalam menghadapi pertarungan pemilihan walikota (pilwalkot) 2018, Partai Demokrat (PD) sudah mendapat bayangan terkait jagoannya di pilwalkot nanti. Hanya saja, partai berlambang “Mercy” itu belum dapat mempublikasikan siapa orang yang bakal diusungnya.

“Kalau itu (Pilwalkot, red) sudah ada bayangan tapi saya belum bisa mempublikasikannya, mungkin pertengahan tahun ini sudah ketahuan itu,” kata Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali kepada Inikata.com usai melaksanakan Pelatihan Politik Kader di Hotal Grand Asia, Rabu (01/02/2017).

Baca Juga: Demokrat Gelar Pelatihan Politik Kader

Ara sapaan akrab Adi Rasyid Ali mengatakan terkait pilwalkot 2018 nanti, pihaknya tidak ingin dikategorikan terburu-buru dalam mengusung calon,”Masalah pilwakot nanti sajalah, saya pasti mempunyai hitung-hitungan sendiri seperti apa ke depan,”ungkapnya.

Diisukan bahwa ingin maju di pilwalkot nanti, Ara mengatakan hanya ingin fokus pada jabatannya sekarang sebagai wakil rakyat,” Memang ada isu bahwa saya akan mendampingi si A, saya hanya meng-aminkan saya. Saya tidak mungkin bilang tidak. Yang penting saat ini, saya hanya ingin fokus di DPRD makassar sebagai wakil rakyat saja,”pungkasnya.

“Tapi apa yang sudah saya lakukan sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar, saya sudah bersyukur,”tutupnya. (**)

Baca Juga: Sah! Deng Ical Jabat Sekretaris Demokrat Sulsel