Golkar Sidrap Akomodir Sejumlah Tokoh Agama dalam Struktur Kepengurusan

1 Februari 2017 18:00
Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain

SIDRAP, INIKATA.com – Pasca pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Sidrap akhir Januari lalu yang menetapkan H Zulkifli Zain sebagai ketua terpilih, kini sedang menyusun format kepengurusannya.

Yang menarik, dari beberapa nama yang di akomodir tersebut, sejumlah tokoh agama yang memiliki pengaruh luas dimasyarakat, sehingga partai Golkar Sidrap kedepan mampu mempertahankan dukungan mayoritas masyarakat dari sentuhan agama.

Baca juga: Zulkifli Zain Terpilih Sebagai Ketua Golkar Sidrap

Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain yang ditemui dikantornya, Rabu (1/2/2017), mengakui adanya sejumlah tokoh agama yang dipasang dalam struktur kepengurusannya kedepan.

Menurutnya, rekrut enak sejumlah tokoh agama, tidak hanya dari tokoh agama Islam, melainkan dari tokoh agama Towani Tolotang serta tokoh masyarakat yang juga memiliki pengaruh kuat dimasyarakat.

Baca juga: NH Puji Keberhasilan RMS Saat Pimpin Golkar Sidrap

“Semua nama yang di akomodir dalam kepengurusan DPD II Golkar, merupakan keinginan pribadi dan kesadaran masing-masing, sehingga kami merasa optimis mampu mempertahankan posisi sebagai partai peraih suara mayoritas dilegislatif Sidrap,”kata H Pilli, panggilan akrab H Zulkifli Zain yang saat ini menjabat ketua DPRD Sidrap.(**)