Setnov dan Idrus Marham Jadi Jurkam Bur-Nojeng di Pilkada Takalar

2 Februari 2017 15:52
Ketua Bappilu Golkar Sulsel Kadir Halid. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 Burhanuddin Baharuddin-Muhammad Natsir Ibrahim alias Nojeng yang digelar 10 Februari di Lapangan Galesong akan dihadiri oleh elit DPP Partai Golkar.

Mereka yang ikut hadir diantaranya, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, Bendahara umum Robert J Kardinal, Plt Ketua Tim Transisi Golkar Sulsel Nurdin Halid, dan 18 legislator Sulawesi Selatan.

“Kemungkinan besar ketua umum hadir. Karena sudah dijadwalkan di DPP untuk ketua umum hadir di Takalar. Pak Sekjen, dan Bendahara, juga akan hadir. Selain itu akan hadir juga pak ketua pemenangan Indonesia Timur,” kata Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid saat ditemui di DPRD Sulsel, Kamis (2/2/2017).

Baca Juga: Disesaki Warga, Bur-Nojeng Jadi Rebutan Tokoh Masyarakat

Dalam kampanye akbar itu, partai akan meyakinkan ke masyarakat bahwa paslon urut 1 tellah berhasil memimpin Takalar.

“Intinya pak Bur selama di Takalar sudah berhasil dan keberhasilan ini sudah dilakukan sehingga harus dilanjutkan,”ujar Kadir.

Sebelumnya, Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan Rudy Pieter Goni menuturkan, untuk Pilkada Takalar semua Badan DPD PDI Perjuangan akan turun lengkap sesuai fungsinya pada tanggal 10 hingga 15 Februari.

Untuk diketahui, paslon Bur-Nojeng di Pilkada Takalar didukung oleh Partai Demokrat, Gerindra, PAN, PKPI, Golkar, PPP, Hanura,PDIP. (**)

Baca Juga: Soal Pelemparan Mobil, Tim Media Bur-Nojeng Desak Polda Sulsel Turun Tangan