Walau Hujan, Bur-Nojeng Hadiri 7 Lokasi Kampanye Warga Teriak “Naciniki Mata”

2 Februari 2017 18:21
Kampanye Bur-Nojeng di Takalar

TAKALAR, INIKATA.com— Bupati non aktif Burhanuddin Baharuddin kewalahan memenuhi undangan tokoh masyarakat untuk menghadiri kegiatan silaturrahmi dalam bentuk kampamye dialogis, hari ini kamis (2/2/2017)

Bur sapaan akrabnya menghadiri 7 titik kampanye dialogis ditengah hujan deras yang melanda Kabupaten Takalar, 7 wilayah itu merupakan Pattallassang, Malewang, Parangluara, Lassang, Kampung Beru dan Butta Boto Lassang, dan Towata

Kampanye Bur-Nojeng di Takalar

Kampanye Bur-Nojeng di Takalar

Dalam roadshow zona satu ini, pasangan Nomor urut 1 Pilkada Takalar, Bur- Nojeng didampingi langsung oleh Wakil ketua DPRD Takalar Idris leo, serta Jubir, Makmur mustakim

Di setiap titik kampanye Bupati non aktif ini menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya atas dukungan dan dorongannya untuk kembali satu kali lagi memimpin Takalar.

“Saya sebagai bupati selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, untuk di polut ini alhamdulillah hampir semua tuntas infrastruktur jalan sudah mulus, dan tahun ini 100 % infrastruktur di polongbangkeng utara sudah selesai semua,”Kata Bur, yang langsung disambut teriakan naciniki mata oleh ratusan pendukung.

Kampanye Bur-Nojeng di Takalar

Kampanye Bur-Nojeng di Takalar

Sementara, Juru Bicara (Jubir) Bur-Nojeng Makmur mustakim mengatakan, di polongbankeng Utara infrastruktur jalan sudah tidak terluhat jalanan rusak karena suddah di tuntaskan semua janji bupati khususnya sektor infrastruktur jalan.

Baca juga: Sentil Program Bagi Sapi, Ini Yang Dilakukan Pendukung Bur-Nojeng

Dan nasar masyarakat lassang, lanjut Makmur, yakni memotong sapi sebagai ucapan syukur masyarakat kepada Bur, dikarenakan jalanan dari palleko hingga towata sudah mulus.

Sekaligus hal itu aku Makmur, sebagai upaya untuk menyampaikan bahwa program sapi bagi Bur sudah lama di jalankan melalui bantuan kelimpok ternak.

Baca juga: Thita Yasin Limpo Ajak Warga Galesong Menangkan Bur-Nojeng

“Dan yang kita potong ini juga adalah hasil dari bantuan itu dam sudah diraskan yang lain baru berjanji dan merencanakan sementara kita sudah nikmati hasil bantuan pak bupati,”Kata Anggota Legisrator DPRD Takalar ini.(**)