Sentil Program Bagi Sapi, Ini Yang Dilakukan Pendukung Bur-Nojeng

2 Februari 2017 18:16
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Takalar, nomor urut 1 Bur-Nojeng kembali melakukan kampanye dialogis, ada dua lokasi, kehadiran Bur-Nojeng dimeriahkan dengan memotong sapi

TAKALAR, INIKATA.com– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Takalar, nomor urut 1 Bur-Nojeng kembali melakukan kampanye dialogis, ada dua lokasi, kehadiran Bur-Nojeng dimeriahkan dengan memotong sapi, Kamis (2/2/2017).

Dua tempat tersebut yakni Lassang dan Pattalassang, masyarakat menunaikan nasar pemotongan sapi buat Bur – Nojeng atas kehadirannya dan sebagai rasa syukur atas keberhasilannya membawa dan membangun Takalar selama 4 Tahun.

Hal itu juga dianggap sebagai menikmati hasil bantuan sapi kepada kelompok peternak selama Bur-Nojeng memimpin Takalar dalam 4 tahun belakangan.

Baca juga: Setnov dan Idrus Marham Jadi Jurkam Bur-Nojeng di Pilkada Takalar

Juru Bicara (Jubir) Bur Nojeng Makmur mustakim yang turut hadir mendampingi Bur-Nojeng menyampaikan, bahwa untuk tahun ini pembangunan insfraktruktur jalan di polongbankeng Utara tidak lagi terlihat kerusakan alias telah dirampungkan di masa Bur-Nojeng.

Sementara menanggapi nasar dari masyarakat Lassang yang memotong sapi, Makmur mengaku hal itu dikarenakan program sapi bagi Bur-Nojeng sudah lama di jalankan melalui bantuan kelimpok ternak.

Baca juga: Disesaki Warga, Bur-Nojeng Jadi Rebutan Tokoh Masyarakat

“yang kita potong ini juga adalah hasil dari bantuan itu dan sudah diraskan, yang lain baru berjanji dan merencanakan sementara kita sudah nikmati hasil bantuan pak bupati,”ucapnya Politisi Partai PPP itu.