Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros Dikukuhkan

4 Februari 2017 14:59
Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk Kabupaten Maros menjadi deklarator pertama kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis malam lalu(2/2/2017).

SIDRAP, INIKATA.com – – Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk Kabupaten Maros menjadi deklarator pertama kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis malam lalu(2/2/2017).

Pengukuhan Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk Rusdi Masse di Kabupaten Maros
dilaksanakan di Warkop The Clove Maros dihadiri Ketua Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar, dan sejumlah Tim RMS.

Menurutnya, deklarasi ini dilakukan sebagai langkah riil dan konkret yang ditempuh oleh pemuda Maros dalam menjatuhkan pilihan politik kepada bapak H. Rusdi Masse yang siap memperjuangkan menuju kursi Gubernur Sulsel priode mendatang.

“Kami titipkan Relawan Muda Sulsel (RMS) kabupaten Maros kepada saudara-saudariku untuk terus berbuat, bekerja dan berkarya nyata dalam mewujudkan harapan positif itu,” kata Jabbar yang dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (4/2/2017).

Deklarasi Rekaman Muda Sulsel Kabupaten Maros tersebut, ditandai penyerahan draf pemenangan, baju dan Pemasangan PIN Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) oleh Bunyamin selaku Ketua Bidang Pemenangan dan Hubungan Antar Daerah.

Baca juga: RMS Hadiri Raker IMI Sulsel

Bunyamin juga menambahkan, mudah- mudahan Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros sudah bisa bekerja untuk mensosialisasikan bapak H. Rusdi Masse sambil menunggu rampungnya struktur pengurus dikabupaten lain, karena deklarasi selanjutnya pada tanggal 09 februari akan diadakan di Pinrang dan tanggal 11 di Jeneponto.

Hal senada diungkapkan Mansyur Mukhlis, Koordinator pemenangan wilayah Maros mengatakan, kami siap bekerja secara maksimal dan profesional menggerakakan seluruh potensi pemuda yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Maros.

Baca juga: RMS Orasi, Kader dan Simpatisan NasDem: Majuki Bosku!!

Kata dia, program pertama kami adalah, membentuk tim relawan di 103 lurah dan desa yang ada di kabupaten guna menopang kerja-kerja sosial kedepannya. (Hasman Hanafi).