Selisih Suara Masih Signifikan, Bur-Nojeng Optimistis Menang di Pilkada Takalar

4 Februari 2017 16:34
Paslon urut 1 Pilkada Takalar Bur-Nojeng

MAKASSAR, INIKATA.com-Sebelas hari jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar pada 15 Februari pekan depan, pasangan calon nomor urut 1 Bur-Nojeng optimistis mengalahkan rivalnya dari pasangan calon urut 2,Syamsari Kitta-Haji De’de.

Baca juga: Kunjungi Media Fajar Grup, Burhanuddin Paparkan Strategi Pilkada Takalar

“Kami tetap optimistis meraih kemenangan pada 15 Februari 2017, selisih suara yang masih signifikan membuat kami semakin yakin bahwa masyarakat masih cenderung menginginkan dilanjutkan pembangunan oleh petahana,”ujar Ketua Tim Manajemen Pemenangan Bur-Nojeng, Fachruddin Rangga, Sabtu (4/2/2017).

Jika ada yang menyebut, selisih tipis dalam hasil survei antara Bur-Nojeng dan SK-HD patut dipertanyakan.”Semua orang boleh berpandangan dan berpendapat, sehingga siapapun boleh berpendapat asal punya data yang jelas kalau hanya sekedar menyenangkan pendukung itu namanya pelipur lara saja,”selorohnya.

Baca juga: Ini Juru Kampanye SK-HD di Pilkada Takalar

Fachruddin mengajak masyarakat untuk memberi pelajaran politik yang baik sehingga tidak terkesan asal bunyi atau terkesan tong kosong nyaring bunyinya. “Hanya saja kami tidak ingin menciptakan kesan seolah olah mendahului kehendak Tuhan, tetapi cerminan kita adalah data dan fakta yang kemudian melengkapi semua itu adalah restu Tuhan, oppoki dan lanjutkan pembangunan sehingga Takalar akan bertambah baik,”katanya. (**)