DPC Gerindra Kepulauan Selayar Gelar Dzikir Bersama

5 Februari 2017 0:11
DPC Gerindra Kepulauan Selayar saat menggelar Dzikir bersama.

MAKASSAR, INIKATA.com – Dalam rangka memperingati 9 Tahun berdirinya Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Kepulauan Selayar menggelar Dzikir dan Doa bersama bertempat di Sekretariat Partai Gerindra Kepulauan Selayar, Jalan Jendral Ahmad Yani, Sabtu (4/2/2017) malam.

Partai berlambang Garuda tersebut merupakan partai besutan Prabowo Subianto, Ahmad Muzani maupun Fadli Zon pada tanggal 6 Februari 2008 lalu di Jakarta.

Dzikir dan doa bersama ini dihadiri langsung ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Kepulauan Selayar H. Ali Gandong, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar Muh. Aris Ridwan dan ratusan kader Partai Gerindra. Dzikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Ust Suwandi Sudirman.

Ketua Panitia Kegiatan, Awiluddin Sihak dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar Kader Partai Gerindra Kepulauan Selayar dan diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

Sementara Sekretaris Partai Gerindra Kepulauan Selayar Zubair Nasir, menyampaikan Sejarah dan Misi Perjuangan Partai Gerindra dihadapan para Kader yang sempat hadir mengikuti kegiatan.

Zubair Nasir berharap dalam Dzikir dan doa bersama ini seluruh kader Partai Gerindra mendoakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar senantiasa dilindungi Allah Swt dan tetap amanah dalam mewujudkan visi misi yang diembannya.

“Kami berharap seluruh kader Partai bisa mewujudkan visi dan misi partai yang diembannya selama ini,” kata dia. (**)