Dinilai Berpengalaman, RMS Dapat Sokongan Legislator Gerindra Maju di Pilgub Sulsel

5 Februari 2017 11:38
Rusdi Masse (RMS) (Foto:ist)

SIDRAP,INIKATA.com – Setelah mendapat dukungan dan permintaan dari sejumlah komunitas, kali ini Rusdi Masse (RMS) mendapat dukungan dari Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra asal daerah pemilihan Sulsel II, A Irwan Aras.

Hal tersebut terungkap setelah keduanya bertemu di sebuah Cafe di Mall Ratu Indah Makassar, Sabtu kemarin (4/2/2017), yang dihadiri politisi Kota Makassar dari fraksi Gerindra, Amar Bustanu, Politisi PKS, Iqbal Jalil dan Wakil Ketua Bidang Media NasDem Sulsel, Arum Spink.

Menurut Irwan Arab, RMS adalah sosok bupati berprestasi. Pengalaman menjadi bupati dua periode di Sidrap disebutnya sebagai modal kuat membawa Sulsel lebih baik lagi.

” Saya sudah lama mengenal RMS. Beliau pekerja keras. Punya komitmen kuat. Saya berharap secepatnya bersikap. Maju maki Bosku,” ungkap putra Wajo, anggota komisi V DPR-RI itu.

Irwan Aras mengungkapkan harapannya agar pada pemilihan gubernur nanti figur-figur terbaik di Sulawesi Selatan agar maju dan bertarung. Dengan begitu lanjutnya, masyarakat mendapat suguhan pemimpin-pemimpin yang berkualitas pula dan, RMS disebutnya masuk dalam kategori tersebut.

Ditanya soal beda partai, politisi berlatar belakang pengusaha ini mengatakan tak masalah. “Tak boleh karena beda partai, lalu support dan dukungan kepada kawan dan figur-figur berkualitas tak kita sampaikan. Kita saling mendukunglah. Toh ini untuk Sulsel juga kok,”jawabnya diplomatis.

Dikonfirmasi soal dukungan dan permintaan ini, RMS menanggapinya dengan santai.

” Saya fokus membesarkan partai. Ini tugas dan perintah Surya Paloh kepada saya. Masih banyak ji figur-figur lain yang jauh lebih layak dari saya. Tapi saya berterima kasih atas supportnya,”ujar RMS yang dituturkan salah seorang dekatnya yang dihubungi melalui ponselnya, Minggu (5/2/2017).(***)