Nurdin Abdullah Buka Peluang Paket dengan Nurdin Halid

5 Februari 2017 20:55
Nurdin Abdullah.

MAKASSAR,INIKATA.com – Paket Nurdin Halid (NH)-Nurdin Abdullah(NA) di Pilgub Sulsel makin terbuka. Setelah Bupati Nurdin Abdullah membuka peluang untuk bisa berpasangan.

“Benar, beberapa waktu lalu saya dan pak NH ketemu di Bantaeng. Salah satu dibahas soal Pilgub Sulsel. Dia (NH) berharap bisa ketemu lagi. Dan saya pun menunggu. Tapi sampai sekarang belum ada kabar selanjutnya,”ujar NA disela-sela peresmian rumah perjuangan sang pengabdi di Jalan Haji Bau, Minggu (5/2/2017) sore.

Ia menceritakan, dalam pertemuannya dengan NH, NH menyebut jika berpasangan maka akan terjadi kekuatan besar. Karena itu ia pun menunggu.

“Politik itu dinamis. Susah juga kalau tak ada partai maju di Pilgub Sulsel,”ucapnya kepada awak media.

Apalagi, sampai saat ini NA mengaku belum memiliki partai pendukung,oleh karena itu ia berharap partai-partai yang mendukungnya pada pemilihan bupati tahun 2012 lalu kembali mendukungnya. Seperti Golkar, Demokrat, PKS, dan PAN.

Sementara, Tanribali mengaku tetap maju di Pilgub Sulsel kendati tak diusung oleh partainya sendiri yakni Golkar. Setelah partai tersebut telah memutuskan mengusung NH.

“Tidak apa-apa. Saya pun tetap maju lewat partai lain,”katanya kepada awak media.

Ia pun berkeyakinan bahwa paket NA-Tanribali tetap terwujud. Karena antara dia dan NA sudah lama menjalin komunikasi yakni sejak tahun 2015 lalu.

“Saya pun mengapresiasi jika pak Ichsan Yasin Limpo memasukkan namanya untuk disurvei sebagai calon pendampingnya. Tapi untuk saat ini sama pak NA,”jelasnya. (**)