IYL dan Kahfi Bahas Pilgub Sulsel 2018

7 Februari 2017 20:12
Bakal Calon Gubernur Sulsel IYL ongobrol santai dengan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi disalah satu cafe di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com-Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai parpol dan pimpinan parpol di daerah ini. Siang tadi,Selasa (7/2/2017) mantan bupati Gowa dua periode ini bertemu di salah satu cafe yang letaknya bersebelahan dengan kantor DPRD Makassar.

Pantuan media, Keduanya nampak santai dan akrab membicarakan berbagai masalah, termasuk soal Pilgub Sulsel yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Bagi Kaffi sosok punggawa bukan lagi hal yang baru termasuk keluarga besar Yasin Limpo memang sudah dekat dengan sosok pimpinan PAN Sulsel ini.

Baca juga: PAN Dukung IYL di Pilgub Sulsel

Makanya tak heran jika PAN secara terang terangan sudah mengungkapkan dukungannya kepada Ichsan, apalagi DPP PAN sendiri sudah welcome dengan sosok Ichsan.

“Kami janjian dan ngopi bareng di tempat ini, ya banyak yang dibicarakan termasuk soal Pilgub,” ujar Ichsan yang datang dengan mengenakan kemeja putih.

Baca juga: Ketua Umum PAN Minta Bupati Dukung IYL

Baik Ichsan pun mengakui kedekatannya dengan sosok Ashabul Kaffi sudah terjlin sejak lama makanya tak heran jika keduanya intens melakukan komunikasi.(**)