Komposisi Penyusunan Pengurus Golkar Sidrap Rampung

8 Februari 2017 13:33
Ilustrasi (foto/int)

SIDRAP, INIKATA.com – Batas waktu dua minggu yang diberikan pengurus DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulsel pasca pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Sidrap yang dilaksanakan 24 Januari lalu, sejak bebrapa hari lalu telah merampungkan komposisi kepengurusan.

Demikian disampaikan Katua DPD II Golkar Sidrap yang terpilih secara aklamasi, H Zulkifli Zain yang akrab disapa H Pilli, mengatakan, susunan pengurus sudah disampaikan kepada pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel untuk dkoordinasikan yang selanjutnya akan jadwalkan untuk dilakukan pelatikan dan pengukuhan pengurus DPD II Golkar Sidrap priode 2016-2020.

Menurutnya, dari hasil keputusan formatur, jabatan Sekretaris dipercayakan kepada Andi Sugiarno Bahri yang saat ini menjadi anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Golkar, dan M Farid Galib menjabat sebagai Bendahara umum serta sejumlah pengurus lainnya yang merupakan wajah lama di partai berlambang pohon beringin di daerah ini.

Baca Juga: Zulkifli Zain Terpilih Sebagai Ketua Golkar Sidrap

Kata dia, kepengurusan partai Golkar Sidrap kali ini, melibatkan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh luas dimasyarakat, sehingga hal ini nantinya akan menjadi motor penggerak dalam meraih dukungan suara mayoritas pada setiap pelaksanaan kontestasi politik yang dilaksanakan di daerah ini.

“Bergabungnya sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama pada partai yang dikomadoinya itu, merupakan keinginan dan permintaan sendiri, sehingga dirinya merasa optimis mampu mempertahankan perolehan kursi di DPRD Sidrap, bahkan kalau perlu, kursi legislatif yang ada sekarang ini akan bertambah,”kata H Pilli di ruang kerjanya, Rabu (8/2/2-17) yang saat ini menjabat Ketua DPRD Sidrap. (**)

Baca Juga: Hari Pertama Pendaftaran, Tak Satupun Calon Ketua Golkar Sidrap Mendaftar