NH: Pilkada 2017, Golkar Targetkan Kemenangan 60 Persen

8 Februari 2017 18:29
Ketua Tim Pilkada Pusat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) ketika melakukan kampanye bagi jagoan Golkar di Pilwalkot Kendari.

MAKASSAR, INIKATA.com-Ketua Tim Pilkada Pusat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) bertekad jika perhelatan pilkada serentak yang di gelar 15 February 2017, menargetkan kemenangan 60 persen dari proses pilkada pada 2017.

Tuntutan untuk memenangkan Calon Usungan Golkar, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid harus berkeliling Indonesia dalam melakukan kampanye akbar dalam memenangkan calon Usungan Golkar.

“Kita menargetkan kemenangan Golkar pada pilkada serentak 2017 sebesar 60 persen dari 100 lebih perhelatan pilkada serentak tahun ini,”Kata Nurdin Halid, Rabu (8/2/2017).

Nurdin Halid yang saat ini memimpin kampanye Akbar pasangan calon Wali kota dan wakil wali kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Harapan Calon Gubernur Sulsel, agar seluruh kader partai Golkar untuk berkomitmen dalam memenangkan calon usungan partai Golkar, kita ingin kemenangan partai Golkar di pilkada serentak.

Baca juga: Soal Partai Pengusung di Pilgub Sulsel, NH: Saya Serahkan ke DPP

“Partai Golkar adalah partai yang sudah cukup berpengalaman dalam perpolitikan, saatnya kejayaan Golkar kita kembalikan, dan kibarkan panji kemenangan partai Golkar di seluruh wilayah Indonesia,”ujar Nurdin Halid.

Senada, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai mengatakan, pembenahan struktur partai sampai tingkat paling bawah adalah bagian dari upaya bagaimana menghadapi momentum politik kedepan, termasuk Pilgub Sulsel dan Pilkada Serentak 2018.

Baca juga: NH Beri Sinyal Kuat Dukung Danny

“Sehingga kerja-kerja politik yang berbasis pengglangan dan elektoral menjadi hal yang utama,”ucapnya. (**)