Tim Relawan Partnerta Tegaskan Burhanuddin Andi Maju di Pilgub Sulsel 2018

9 Februari 2017 16:35
Tim Keluarga dan Partnerta calon Gubernur Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi. (foto;ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Tim relawan Irjen Pol Burhanuddin Andi, Partnerta membantah informasi yang berkembang bahwa Bur-sapaan Burhanuddin tak maju dalam pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Hal itu disampaikan di posko relawan keluarga dan partnerta di Jalan Sultan Alauddin, Kamis(9/2/2017).

“Selama ini berkembang bahwa pak Bur tidak maju. Kami bantah hal itu. Beliau tetap maju,”ujar Ketua Tim Media Partnerta, Andas.

Saat ini kata dia, tim relawan Bur telah membentuk tim pemenangan di 3.00 desa se-Sulawesi Selatan. Tujuannya memenangkan Bur pada pemilihan tersebut.

Bahkan, Bur telah melakukan komunikasi kesejumlah partai politik. Seperti PDIP, PAN, dan Demokrat.

“Baru-baru ini Ni’matullah sebagai Ketua Demokrat Sulsel telah melakukan pertemuan dengan pak Bur. Sekaligus menyampaikan bahwa informasi bahwa pak Bur tak maju tidak benar,”tutur Andas.

Baca Juga: Ryan Latief Siapkan “Amunisi” untuk Burhanuddin Andi di Pilgub Sulsel

Di tempat yang sama, Ketua Tim Keluarga Bur, Sudirman Numba menambahkan, dalam pemilihan ini, Bur akan maju lewat jalur partai politik bukan independen. Pasalnya Bur telah melakukan pertemuan dengan pengurus pusat partai politik. Baik secara langsung maupun tak langsung.

“Saya rasa pak Bur sudah cukup dikenal dipusat. Apalagi di Sulsel. Jadi peluang untuk mendapatkan partai pendukung tetap terbuka,”katanya.

Bur, ujar Sudirman menuturkan tak mempersoalkan banyaknya calon yang maju di Pilgub Sulsel. Justru Bur mengaku bangga karena yang maju adalah tokoh-tokoh Sulsel yang sudah familiar. Dimana mereka dapat membesarkan daerahnya.

“Pak Bur mengapresiasi figur yang akan maju di Pilgub Sulsel. Ini bukan suatu ancaman melainkan suatu kebaikan. Karena mereka bukan maju untuk merebut jabatan tapi membebesarkan Sulsel kedepan dengan berbagai program-progam yang cemerlang,”jelasnya.(**)

Baca Juga: Burhanuddin Andi Tekankan Tetap Eksis Menatap Pilgub 2018