RMS : Kemacetan Pertanda Kemenangan SK-HD

9 Februari 2017 18:03
Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse ketika melakukan orasi dalam kampanye akbar SK-HD di Takalar

TAKALAR, INIKATA.com— Terjadinya kemacetan panjang akibat massa pasangan calon (Paslon) nomor urut dua, Syamsari Kitta-Ahmad De’de (SK-HD) yang menyemut di klaim sebagai pertanda kemenangan.

Bupati Sidrap, Rusdi Masse yang hadir dilokasi setelah menerobos kemacaten panjang menggunakan sepeda motor mengatakan, kemacetan total yang terjadi merupakan bukti kemenangan SK-HD.

“Kemacetan jalan poros pertanda kemenangan SK-HD, lihat betapa banyaknya orang yang hadir, tak ada habisnya sejak pagi tadi,”katanya dalam orasi didepan warga.

RMS sapaannya mengaku akan menyesal ketia partai yang di pimpinnya Nasdem, tidak mendukung pasangan SK-HD yang memiliki banyak pendukung.

“Hampir Nasdem menyesal tidak memilik SK-HD, Rakyat harus pilih pemimpin SK-HD jangan pilih yang korupsi,”ucapnya, Kamis (9/2/2017)

Baca juga: Dinilai Berpengalaman, RMS Dapat Sokongan Legislator Gerindra Maju di Pilgub Sulsel

Sebelumnya, Kemacetan ini terjadi baik dari arah Jeneponto dan Kota Takalar ,kendaraan terjepit dan tak bisa bergerak, sisi jalan juga terlihat dipenuhi warga yang mengenakan baju pasangan calon nomor urut 2, Syamsari kitta-Ahmad De’de (SK-HD)

Kemacetan panjang ini terpantau dari Kota Takalar, hingga membentang belasan Kilo meter ke Talappo, sementara 4 Kilometer dari pusat kampanye SK-HD kendaraan tak bisa bergerak hingga ber jam jam lamanya.

Baca juga: Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros Dikukuhkan

Pantauan Inikata.com, banyak orang yang memilih memarkir kendaraan mereka dan berjalan kaki masuk ke lokasi acara dengan jarak sekitar 4 kilometer, namun, tak kalah banyaknya orang memilih berhenti dipinggir pinggir jalan sambil menunggu acara selesai.