Relawan Muda Sulsel Untuk RMS di Pinrang Deklarasi

9 Februari 2017 20:26

SIDRAP, INIKATA.com – – Dukungan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan semakin menguat.

Malam ini, Kamis (9/2/2017), Relawan Muda Sulsel (RMS) menyisir kabupaten Pinang untuk melakjkan Deklarasi Tim RMS Pinrang yang digelar di Cafe La Diki, Kabupaten Pinrang.

Baca juga: RMS : Kemacetan Pertanda Kemenangan SK-HD

“Insya Allah, malam ini, kami akan Deklarasikan tim RMS Pinrang, dan besok giliran Kabupaten Barru dan terus berlanjut ke Jene poto,” ungkap Bunyamin, Ketua Bidang Pemenangan dan Hubungan Antar Daerah.

Sementara itu, Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar A yang dihubungi melalui ponselnya sesaat lalu, mengatakan, tim RMS yang dipimpinnya akan bekerja semaksimal mungkin memperjuangkan RMS sebagai figur yang dinilai tepat memimpin Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

Baca juga: Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros Dikukuhkan

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami untuk bekerja dan berjuang terhadap figur RMS sebagai pemimpin masa depan untuk menjadi Gubernur Sulsel,”kata Jabbar, mantan Presidium Nasional BEM PTM Indonesia Timur tersebut.(**)