Relawan Muda Sulsel ‘RMS’ Pinrang Resmi Dikukuhkan

10 Februari 2017 13:52
Koordinator Tim Relawan Muda Sulsel Untuk RMS, memasangkan Pin untuk koordinator RMS Kabupaten Pinrang. (foto:ist)

SIDRAP,INIKATA.com – Sekelompok pemuda Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS), resmi mendeklarasikan diri sebagai pejuang muda untuk Rusdi Masse (RMS) menuju Gubernur Sulsel priode mendatang.

Di Warkop LIDI Pinrang, Kamis malam kemarin (9/2/2017), Baharuddin resmi dikukuhkan dan diamanahkan sebagai Koordinator Daerah untuk Kabupaten Pinrang bersama sejumlah pemuda lainnya yang digelari bumi Lasinrang.

“Kami siap menjalankan tanggung jawab ini semaksimal mungkin dan akan segera bergerak mensosialisasikan H. Rusdi Masse kepada masyarakat Pinang,”ujar Baharuddin yang diamini sejumlah tim RMS Pinrang.

Abdul Jabbar A., Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) dalam sambutannya mengharapkan agar Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Pinrang tetap menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam berjuang.

Baca Juga: Relawan Muda Sulsel Untuk RMS di Pinrang Deklarasi

“Yakinlah bahwa, tidak ada perjuangan yang sia-sia, terus bergerak dan jaga kebersamaan. Figur H. Rusdi Masse adalah solusi tepat untuk Sulawesi Selatan,” ungkap Jabbar.

Ketua Pemuda LIRa Sulsel ini menambahkan, agenda Relawan Muda Sulsel (RMS) terus Bergerak untuk Road Show hingga rampung 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan.

“Insya Allah, sebentar malam, giliran Relawan Muda Sulsel (RMS) kabupaten Barru akan dideklarasikan di Warkop Idola, Kabupaten Baru,” ujarnya yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Jumat (10/2/2017). (**)

Baca Juga: Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros Dikukuhkan