Idrus Marham Jabat Ketua Tim Nurdin Halid di Pilgub 2018

13 Februari 2017 19:00
Rapat Koordinasi DPD II Partai Golkar se-Sulsel di Kabupaten Wajo.

WAJO, INIKATA.com-Keseriusan Partai Golkar mendorong Nurdin Halid (NH) maju di pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang tidak main-main, DPP PArtai Golkar telah menunjuk Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Golkar Idrus Marham sebagai Ketua tim pemenangan Nurdin Halid.

“Tadi dirakorda golkar yang digelar di Wajo, di hadiri pak sekjend Golkar, beliau di beri mandat dalam rakorda menjadi ketua Tim Pemenangan NH dipilgub 2018 mendatang,” Kata Risman Pasigai ketua bidang organisasi DPD I Partai Golkar Sulsel, Senin (13/2/2017).

Penunjukkan sekjend partai Golkar, bentuk keseriusan partai Golkar mendudukkan NH sebagai Gubernur, mengantikan Syahrul Yasin Limpo yang akan berakhir pada April 2018 mendatang. Keputusan rersebut tekah menjadi keputusan partai Golkar sulsel, dan mnejadi aspirasi kader partai dan seluruh DPD II Golkar Sulsel.

“Seluruh ketua DPDP II Golkar se sulsel dan kader partai golkar memnadatkan kepada Sekjend sebagai ketua tim pemenangan NH, ini merupakan aspirasi kader partai Golkar, demi mewujudkan mimpi kader Partai agar NH menjadi Gubernur Sulsel” Kata Risman Pasigai.

Baca juga: Idrus Marham: Nurdin Halid Calon Tunggal Golkar di Pilgub Susel 2018

Kerja ketua tim, kata Risman, nantinya juga akan membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik dalamn menyatukan konsep visi dan misi dalam mengusung NH sebagai kandidat calon gubernur. merupakan orang Sulsel, IM juga memiliki kedekatan dengan sejumlah partai politik yang mampu membangun komunikasi politik kesejumlah aprtai untuk menjadi koalisi partai golkar di pilkada Gubernur 2018.

ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta, mengatakan rekomendasi Rakorda tersebut merupakan aspirasi kader partai golkar, dan berharap apa yang menjadi keinginan kader dapat di amini DPP, dan Pak Idrus Marham Sendiri selaku Sekjen.

Baca juga: Idrus Marham Pimpin Konsolidasi Partai Golkar Sulsel, Ada Apa?

“Ini merupakan usulan Rakorda, dan kita berharap putusan ini segera di amini DPP, apa lagi Beliau (Sekjend) memiliki talenta dan kekuatan politik dalam membangun koalisi pada pilgub 2018 mendatang,” Jelas Farouk M Betta.(**)