Prananda Surya Paloh Aklamasi Pimpin Garda Pemuda NasDem

13 Februari 2017 21:05
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Prananda Surya Paloh

JAKARTA, INIKATA.com-Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Prananda Surya Paloh terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum dalam Kongres Garda Pemuda NasDem I yang digelar di Mercure Hotel Ancol 12 hingga 13 februari 2017.

Baca juga: Surya Paloh Isyaratkan Cicu Bertarung di Pilwalkot

Dalam pidato singkatnya dihadapan peserta kongres, Prananda Surya Paloh mengingatkan kembali pesan Bung Karno untuk menjaga spirit Tat Twam Asi (aku adalah engkau, engkau adalah aku). Tat twam Asi sendiri adalah ajaran kesusilaan yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan persaudaraan. Hal ini penting untuk menjaga kebhinekaan.

“Dengan semangat atas nama kemajemukan dan keragaman, Pemuda NasDem harus menjadi garda terdepan mengawal kebinnekaan dan persatuan bangsa.” ungkapnya. Wakil ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI ini juga mengajak pemuda untuk menyusun program pembangunan desa sebagai bentuk keteladanan di tengah rakyat, Senin (13/2/2017).

Baca juga: Calon Ketua HIPMI Sulsel Troy Martino Masuk Dalam Pengurus NasDem Sulsel

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menaruh harapan besar terhadap Garda Pemuda Nasdem, “Sebagai inisiator Partai NasDem, saya menaruh harapan lebih kepada Pemuda NasDem. Tugas kita sebagai kader partai politik, bukan hanya perkara mengejar kekuasaan dan kehormatan segelintir orang, yang utama dalam politik adalah kerelaan untuk mengabdi, membangun politik dengan spirit ideologi serta politik yang penuh moralitas.” tegas Surya Paloh.(**)